Ya , hari ini kami resmi jadi pasangan jurnalis. Hahaha, bukan jurnalis beneran sih, cuma jurnalis kampus.

Hari ini si G (Sebut saja gitu, nama aslinya Gita Puspitasari) tiba tiba mengirim pesan singkat yang isinya dia diterima di lembaga pers fakultasnya sebagai humas. Saking senengnya dia nggak ngerespon apa yang kita bahas sebelumnya di sms -_-

Oiya belum kenalan,
nama saya Raditya Hendrawa dikenal dengan banyak panggilan, di kampus dipanggil "Radit", keluarga dan temen temen deket mangilnya "Raka", tapi ada satu lagi panggilan yang melekat yaitu "Borak" -_- (ini berasal dari raka dan diplestin, soalnya waktu itu lagi merebak isu borak di makanan). Oh ada satu lagi, "Sayang" hehehe, kalo ini panggilan khususnya dari si G.
Saya kuliah di salah satu perguruan tinggi vokasi yang ada di Malang. Di sana saya bergabung di lembaga pers mahasiswa. Bukan cuma gabung sih, saya sedang jadi pemimpin umumnya (eciyeeeeeee). hehe

Kembali ke topik,
Satu bulan sebelumnya saya terpilih jadi pemimpin umum lembaga pers kampus saya dan dia merasa bahagia bercampur sedih. Damn ! Sekarang gantian saya yang merasakannya. Bahagia akhirnya dia menemukan organisasinya, bahagia karena dia sangat bahagia. Dibalik itu semua saya juga sedih lho. Bukan sedih juga sih, khawatir lebih tepatnya. Saya khawatir kami bakal makin kehilangan waktu untuk bersama, bahkan untuk berkomunikasi lewat pesan singkat saja bakal jarang karena kesibukan masing-masing. Andai 1 hari lebih dari 24 jam.
Semoga kekhawatiran saya tidak bakal terjadi.

Sudahlah, cerita ini harus dihentikan. Sebelum semakin melow dan jadi bahan ledekan.

Terakhir saya ucapkan selamat buat si G. Selamat berorganisasi ya neng
Semoga kamu dapat memajukan lembaga pers mu. SALAM PERS !