Hi, sudah lama juga saya belum melanjutkan blog ini

The SIGIT , belum banyak yang tahu memang tentang band ini. Band beraliran rock ini memang punya selera sound yang berbeda dengan sebagian besar masyarakat indonesia yang metal, alias melayu total. Band ini jauh dari nada yang mendayu-dayu. Band ini lebih suka melengking lengingkan suara gitar listriknya dan bermain sedikit brutal layaknya garage band dari brithis seperti Led Zeppelin danThe Strokes. Meskipun kalah tenar dari band-band mainstream semacam Noah, Ungu, ataupun Wali di Indonesia. Band ini sudah "Go Internasional" mereka telah berkali-kali manggung di Australia dan Amerika Serikat.

Band asal Bandung ini beranggotakan  Rektivianto Yoewono (Vocal, gitar), Farri Icksan Wibisana (Gitar), Aditya Bagja Mulyana (Bas, vokal latar) dan Donar Armando Ekana / Acil (Drum). 

Saya sudah pernah menonton mereka manggung tahun lalu, dan memang aksi panggung mereka sangat keren.Tidak sabar menunggu mereka manggung lagi di Malang.

Dari kiri Adit, Rekti, Farri, Acil
Belum lama ini mereka meluncurkan album terbaru mereka "Detourn" entahlah apa arti kata itu. Album ini telah ditunggu-tunggu sekali oleh fans-fans mereka, mengingat ini album yang mereka keluarkan semenjak 7 tahun lalu terakhir mengeluarkan album.

Mau mendengarkan sangarnya lengkingan lagu-lagu mereka ?
Persipakan diri anda menghadapi suasana angker saat mendengarkan album ini. Bukan hanya soal musiknya, cover albumnya pun memperlihatkan suasana yang angker. Banyak kejutan dan perubahan musik dari album album sebelumnya. Seperti adanya beberapa alat musik yang masuk di album ini seperti organ dan saxophone. 

Cover Album Detourn

Download The SIGIT - Detourn di sini >>Download<<